Facebook Fans

Map Visitor

Sabtu, 07 Mei 2011

March of the Penguins


Film dokumenter ini menceritakan siklus hidup penguin. Semua perjuangan hidup, dari mulai mencari pasangan, berketurunan, menjaga telur, mencari makan dan sampai di saat mereka harus meninggalkan anak-anaknya agar dapat hidup mandiri.

Dimulai dari perjuangan mencari pasangan dengan melakukan perjalanan selama 3 bulan lamanya. Setelah bertemu pasangan, sang ibu mengandung selama 8 bulan. Setelah ibu bertelur, sang ayahlah yang harus menjaga telur karena ibu harus mencari makan karena kelelahan mengandung. Sang ibu harus mencari makan dengan berjalan selama 4 bulan. Disinilah kekuatan sebagai ayah sejati diuji, ayah harus tetap mengerami telur walaupun ada badai besar yang datang, telur sama sekali tidak boleh keluar dari eramannya, karena telur tersebut bisa beku bila terkena udara dingin. Disinilah puncak perjuangan ayah, sangat mendebarkan juga memilukan. bagaimana cara ayah berjuang? Bisa dibayangkan bagaimana sedihnya sang ibu apabila saat kembali mereka tidak dapat bertemu anak mereka?

Bagaimana usaha ayah dan ibu dalam menyelamatkan telur mereka *anak yang belum menetas* ? sungguh kisah yang penuh perjuangan. Banyak filosofi hidup yang benar-benar bisa diambil. Intinya : Orang tua harus bekerjasama untuk membesarkan anaknya.

[ sumber : cantabile2.wordpress.com ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar





MY MUSIC


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Copyright & copy; 2010 brianvstemon.blogspot.com

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009