Facebook Fans

Map Visitor

Sabtu, 07 Mei 2011

Valiant



Valiant (dalam bahasa Indonesia berarti gagah berani) adalah sebuah film animasi produksi Walt Disney Productions yang dirilis ke bioskop oleh Buena Vista Pictures pada 25 Mei 2005 di Britania Raya dan 19 Agustus 2005 di Amerika Serikat.
Terletak di Mei tahun 1944, itu menceritakan kisah sekelompok merpati perang selama Perang Dunia II. Film ini diproduksi oleh John H. Williams dan co-diproduksi oleh Vanguard Animation dan Odyssey Hiburan. Tinjauan terhadap Valiant telah dicampur dan sebagian besar miskin. Film ini berdasarkan cerita oleh Jordan Katz, George Webster, dan George Melrod, dan terinspirasi oleh kisah nyata dari ratusan merpati yang membantu para prajurit dalam perang. Pada akhir film, ia mengatakan bahwa dari 54 Dickin Medali diberikan kepada hewan, 32 dari mereka pergi ke merpati.

Sinopsis

Mengisahkan seekor burung merpati kecil bernama Valiant, yang bertekad untuk masuk dalam pasukan merpati pengantar pesan. Dia akhirnya berhasil lolos seleksi masuk pasukan yang dikenal di kalangan merpati sebagai pasukan elit yang sangat dikagumi. Setelah mendapat beberapa pelatihan, akhirnya tiba saatnya untuk Valiant melakukan sebuah tugas penting, mengantar sebuah pesan yang tidak disebutkan apa isinya. Dalam perjalanan mengantar gulungan pesan tersebut, dia beserta teman-temannya menemui bahaya besar. Mereka harus menghadapi The Falcons (Para Elang). The Falcons sendiri adalah sepasukan elang yang tugasnya merebut pesan-pesan yang dibawa para merpati, dan kemudian membunuh para merpati pengantar pesan. Sulit dibayangkan memang, merpati ... melawan elang! Secara fisik dan kecepatan terbang, para merpati itu memang kalah kelas dibandingkan dengan para elang, tapi bukan berarti mereka kalah cerdik. Berkat kerjasama tim yang baik yang dibarengi dengan kecerdikan, Valiant dan rombongannya berhasil mengantar gulungan pesan itu selamat sampai tujuan. Mereka pun akhirnya mendapatkan medali kehormatan.

[ sumber : Wikipedia.org ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar





MY MUSIC


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Copyright & copy; 2010 brianvstemon.blogspot.com

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009